Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Untuk Android

Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Untuk Android! Blok iklan adalah pengalaman penting bagi banyak orang. Iklan yang buruk dapat merusak pengalaman kiri dan kanan, terutama saat menjelajahi web, bermain game, dan menonton konten video. Tentu saja, ada aspek jahat yang diperlukan untuk semuanya, tetapi orang tetap menggunakan pemblokir iklan. Ada beberapa cara untuk mendapatkan blok iklan di perangkat Android Anda setidaknya dalam beberapa kapasitas. Pemblokir iklan paling komprehensif memang membutuhkan pengaturan root atau agak sulit.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.piusxiipope.info/

Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Untuk Android

1. AdAway

AdAway adalah aplikasi pemblokir iklan sederhana. Ini menggunakan host yang dimodifikasi untuk mengirim semua permintaan iklan ke 12.0.0.1. Dengan kata lain, permintaan tidak ke mana-mana dan Anda tidak melihat iklan. Aplikasi ini mendukung file host modifikasi atau kustom atau Anda dapat mengunduh yang dasar dari aplikasi itu sendiri. File host disimpan di bagian read-only dari sistem Android. Itu berarti root diperlukan untuk yang ini.

Anda dapat menyumbang jika mau, tetapi seluruh aplikasi berfungsi secara gratis. Satu-satunya kekurangan adalah bahwa Anda harus mengunduhnya dari F-Droid, bukan Play Store, dan bahwa Anda memerlukan akses root. Root pengguna selalu dapat hanya mengubah file host sendiri tanpa aplikasi jika mereka mau.

2. Adblocker Plus

Adblocker Plus adalah aplikasi pemblokir iklan yang paling populer dalam daftar. Ia bekerja pada perangkat yang di-rooting dan tidak-di-rooting, meskipun pengguna non-root memiliki beberapa pekerjaan tambahan yang harus dilakukan. Aplikasi ini berjalan di latar belakang dan menyaring lalu lintas web hampir persis seperti ekstensi peramban webnya.

Anda pada dasarnya membukanya sekali, mengaturnya, dan kemudian berjalan sendiri di latar belakang. Itu saja, sungguh. Tekan tombol untuk pergi ke situs web resmi dengan instruksi untuk menginstal dan mengatur Adblock Plus pada perangkat yang di-root dan tidak di-root.

Apa saja aplikasi pemblokir iklan lainnya untuk Android?

3. AdGuard

AdGuard adalah sedikit kartu liar. Kami belum pernah mendengar banyak tentang hal ini sebelum melakukan artikel ini, tetapi tampaknya bekerja dengan baik bagi kami. aplikasi pemblokir iklan dengan cara yang sama seperti Adblock Plus. AdGuard berjalan sebagai layanan di latar belakang dan menyaring lalu lintas web. Ini bekerja tanpa root, tetapi membutuhkan sedikit pengaturan tambahan. Itu juga menjaga tab pada semua lalu lintas web Anda mirip dengan aplikasi seperti GlassWire.

Anda juga mendapatkan UI Desain Material yang cantik untuk menyatukan semuanya. Versi gratis memblokir iklan di browser web saja. Versi premium berjalan untuk $ 24,99 per bulan, tetapi Anda juga mendapatkan versi premium AdGuard untuk PC Windows atau komputer Mac Anda.

4. Browsers with ad-block

Ada banyak browser dengan blok iklan. Browser ini memfilter sebagian besar lalu lintas iklan atau setidaknya lalu lintas iklan yang paling menyinggung. Google Chrome memiliki aplikasi pemblokir iklan, tetapi masih menampilkan iklan yang paling tidak menyinggung penonton sementara meninggalkan beberapa di sana sehingga situs masih dapat menghasilkan uang.

Kami merekomendasikan itu sebagai media bahagia (untuk alasan yang jelas). Beberapa contoh browser web lain dengan blok iklan termasuk Brave Browser, Firefox Focus, Kiwi Browser, Samsung Browser, dan beberapa lainnya memiliki add-on pemblokir iklan seperti Firefox dan Dolphin Browser. Pilih yang menurut Anda akan melakukan yang terbaik untuk Anda.

5. Block This

Blokir Ini bukan aplikasi pemblokir iklan paling populer dalam daftar. Namun, ini efektif, open source, dan sepenuhnya gratis untuk digunakan. Aplikasi ini menggunakan pengaturan gaya VPN yang sama dengan yang digunakan Adblock Plus dan AdGuard. Namun, Blokir ini menggunakan pemblokiran DNS, bukan filter.

Pengembang mengklaim metode ini menggunakan baterai lebih sedikit daripada aplikasi pemblokir iklan standar karena sebagian besar pekerjaan dilakukan sebelum data mencapai perangkat Android Anda.

Ada pro dan kontra untuk menggunakan pendekatan ini. Untuk saat ini, kami masih merekomendasikan sesuatu seperti aplikasi pemblokir iklan AdBlock Plus atau browser yang memblokir iklan. Namun, kami sedikit menyukai ide tersebut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *